Jumat, 04 Juli 2014

Tentang Devi Savika Hasan


Aku akan menceritakan tentang keseharian adikku. Namanya devi savika hasan. Ia adikku yang kedua. Ia mempunyai badan yang kecil dan muka yang bulat serta rambut yang keriting. Ia senang sekali bermain gadget. Ia suka sekali bermain atau mengupdate instagramnya, twitter, bbm, dan media sosial lainnya yang menurut dia tambah gaul. Aku juga nggak tau kenapa anak sma jaman sekarang kepengen banget gaul. Sebenernya bukan salah aku sih, bukan salah momo geisha juga yang selalu salah, terus siapa? Gausah dibahas lah ya.

Terus dia suka banget foto dengan berbagai macam efek yang ada, terkadang suka dipasang efek yang ada muka harimaunya gitu. Entah kenapa mungkin biar tambah garang kali yaa. Terus biar tambah keren katanya. Terus dia sekarang lagi sering banget main omegle chat chat sama bule gitu, terus dia main kik juga. Gatau apa gunanya, suka suka hati dia aja lah ya. Walaupun kayak gitu, aku bingung kawan-kawan. Nilai dia bagus-bagus. Aku gak tau papa mamaku kasih makan apaan dia jadi menyaingi kepintaran aku. Dari sd sering juara kelas pokoknya masuk lah 5 besar kalo nggak 10 besar. Aku iri banget, padahal kerjaan dia cuman main hape doang dirumah sama nonton film di laptop ampe matanya butek. Tapi dia paling pinter di keluargaku.

           Huh devi, walaupun kamu malasnya kayak apaan tau, males banget devi tuh heran deh dirumah kalo libur kerjaannya makan, nonton tivi sama film, kalo engga main hape, kalo ga bantuin mama motongin bawang doang kalo masak, udah. Kadang sih nyapu tapi dia kadang males, sering banget berantem gara-gara maksa dia nyapu. Walaupun devi ngeselinnya kaya apaan tau, pelitnya kaya apaan tau, dia tetep jadi orang pertama yang aku isengin dirumah. Kadang aku tentang-tendang ditempat tidur kalo lagi bete, kadang kalo dia lagi mandi aku matiin lampu kamar mandinya biar dia teriak-teriak, kadang  kalo dia lagi jalan aku tendang, kadang kalo dia lagi duduk aku pencet pencet badannya sampe sakit. Kesannya aku jahat banget ya. Padahal engga loh, itu semua bercanda kok niatnya sumpah deh.

Makanya devi, mulai sekarang kamu harus nurut apa kata orangtua. Jangan suka males dirumah, jangan suka nunda nunda kerjaan, jangan suka nahan pup. Yaudah semoga devi kelak akan menjadi anak yang berguna ya. Aku berdoa buatmu devi. Salam kecup cinta dari aku kakakmu emuaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar